Rekapitulasi Data Survey Kepuasan Masyarakat Per Unit Layanan
KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN PURBALINGGA Tahun 2025 Triwulan ke 3

NO Nama Unit Layanan Nilai Indeks Pelayanan Konversi Mutu Pelayanan Jumlah Responden Option
1 Layanan Surat Masuk 3.90 ( Sangat Baik ) 97.49 A (Sangat Baik) 102 Detil Grafik
2 Permohonan Rekomendasi Izin Kegiatan Keagamaan 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 1 Detil Grafik
3 Layanan Permohonan Rekomendasi Pendirian Tempat Ibadah 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 1 Detil Grafik
4 Layanan Permohonan Izin Penggunaan Gelar 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
5 Layanan Permohonan Rohaniwan 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
6 Layanan Permohonan Peninjauan Masa Kerja (PMK) 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
7 Layanan Permohonan Pembaca Doa 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
8 Layanan Permohonan Konfirmasi Eligibilitas Kepesertaan BPJS Kesehatan Angota Keluarga Yang Lain PPU Pusat 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
9 Layanan Permohonan Pengusulan Penggunaan Kantor Kemenag Kab. Sebagai Rumah Ibadat Sementara 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
10 Layanan Permohonan data dan Informasi 3.95 ( Sangat Baik ) 98.84 A (Sangat Baik) 67 Detil Grafik
11 Layanan Permohonan Narasumber 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 1 Detil Grafik
12 Layanan Permohonan Izin Perceraian ASN Kementerian Agama 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
13 Layanan Permohonan Legalisasi dokumen Kementerian Agama 3.96 ( Sangat Baik ) 99.07 A (Sangat Baik) 6 Detil Grafik
14 layanan Permohonan Rekomendasi Tugas Belajar 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
15 Layanan Permohonan Cuti ASN 3.90 ( Sangat Baik ) 97.45 A (Sangat Baik) 12 Detil Grafik
16 Layanan Permohonan Rekomendasi Mutasi ASN 3.00 ( Kurang Baik ) 75.00 C (Kurang Baik) 1 Detil Grafik
17 Layanan Permohonan Leger Gaji 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 1 Detil Grafik
18 Layanan Permohonan Konsultasi dan Penyuluhan Agama 3.89 ( Sangat Baik ) 97.22 A (Sangat Baik) 1 Detil Grafik
19 Layanan jemput bola 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
20 Layanan surat keterangan penghasilan untuk melanjutkan kuliah anak 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
21 Layanan Kenaikan Pangkat PNS 3.96 ( Sangat Baik ) 99.07 A (Sangat Baik) 3 Detil Grafik
22 Layanan Permohonan Pendampingan sertifikasi produk halal 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
23 Layanan Permohonan Rekomendasi Izin Operasional Madrasah 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 1 Detil Grafik
24 Layanan Permohonan Rekomendasi Pindah Siswa Madrasah 3.94 ( Sangat Baik ) 98.61 A (Sangat Baik) 2 Detil Grafik
25 Layanan Ajuan Simpatika 3.74 ( Sangat Baik ) 93.48 A (Sangat Baik) 26 Detil Grafik
26 Layanan Permohonan Rekomendasi Bantuan Sarana dan Prasarana Madrasah 4.17 ( Belum Terisi Survey ) 104.17 Belum Terisi Survey 8 Detil Grafik
27 Layanan Permohonan Pengesahan Surat Keterangan Ijazah Salah Tulis/Rusak/Hilang (Siswa Madrasah) 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 4 Detil Grafik
28 Layanan Permohonan Pengantar Surat Keterangan Tahfidz bagi Santri dan/atau siswa madrasah 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
29 Layanan Permohonan Rekomendasi Santri dan/atau siswa madrasah ke luar negeri 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
30 Layanan Permohonan Rekomendasi Pindah siswa madrasah/santri pondok pesantren 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
31 Layanan Permohonan Rekomendasi Bantuan Sarana dan Prasarana LPQ, Madin dan/atau pondok pesantren. 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 2 Detil Grafik
32 Layanan Permohonan Izin Operasional LPQ 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 1 Detil Grafik
33 Layanan Permohonan Rekomendasi Izin Operasional Madrasah Diniyah dan/atau Pondok Pesantren 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
34 Layanan Permohonan Ijin Operasional dan / Rekomendasi Penyelenggaraan PKPPS 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
35 Layanan SIAGA 3.79 ( Sangat Baik ) 94.75 A (Sangat Baik) 9 Detil Grafik
36 Layanan Pendaftaran Haji 3.91 ( Sangat Baik ) 97.75 A (Sangat Baik) 37 Detil Grafik
37 Layanan Permohonan Pembatalan Haji 3.85 ( Sangat Baik ) 96.30 A (Sangat Baik) 3 Detil Grafik
38 Layanan Permohonan Pengantar Penggabungan Mahrom dan Pendamping Lansia 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
39 Layanan Permohonan Pelimpahan Porsi 3.94 ( Sangat Baik ) 98.41 A (Sangat Baik) 7 Detil Grafik
40 Layanan Permohonan Akreditasi KBIH 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
41 Layanan Permohonan Penasehatan Perkawinan/BP4 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 1 Detil Grafik
42 Layanan Permohonan Penerbitan Surat Keterangan Terdaftar (SKT) Majelis Taklim 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 4 Detil Grafik
43 Layanan Permohonan Perpanjangan Surat Keterangan Terdaftar (SKT) Majelis Taklim 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
44 Layanan Permohonan Surat Keterangan Nomor Identitas/ID Nasional Masjid/Mushalla 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
45 Layanan Permohonan Rekomendasi Bantuan Sarana dan Prasarana (Majelis Taklim, Masjid dan Mushalla) 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 2 Detil Grafik
46 Layanan Pengukuran Arah Kiblat 3.50 ( Baik ) 87.50 B (Baik) 2 Detil Grafik
47 Layanan Permohonan Konsultasi dan Penyuluhan Agama Islam 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0

Rekapitulasi Nilai Indeks Survey Kepuasan Masyarakat

Semua Unit Layanan

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN PURBALINGGA Tahun 2025
Triwulan ke 3

No Unsur Jumlah Pertanyaan Total Nilai Nilai Rata-Rata Unsur Nilai Rata-Rata Tertimbang Unsur
1
Persyaratan
1
1189
3.90
0.43
2
Prosedur
1
1193
3.91
0.43
3
Waktu Pelayanan
1
1191
3.90
0.43
4
Kesesuaian Biaya Pelayanan
1
1161
3.81
0.42
5
Produk Spesifikasi Jenis Pelayanan
1
1199
3.93
0.44
6
Kompetensi Pelaksana
1
1200
3.93
0.44
7
Perilaku Pelaksana
1
1207
3.96
0.44
8
Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan
1
1186
3.89
0.43
9
Sarana Dan Prasarana
1
1196
3.92
0.44
Indexs Survey Kepuasan Masyarakat 3.91 ( Sangat Baik )
Konversi 97.65
Mutu Pelayanan A (Sangat Baik)

Indeks Survey Kepuasan Masyarakat


KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN PURBALINGGA


Tahun 2025


Triwulan ke 3

Nilai Survey Kepuasan Masyarakat

Semua Unit Pelayanan

97.65

A (Sangat Baik)

Responden

Jumlah Responden

305 Orang

Jenis Kelamin

Laki - Laki : 140 Orang
Perempuan : 165 Orang

Pendidikan

SD : 17 Orang

SMP : 8 Orang

SMA : 61 Orang

DIII : 0 Orang

SI : 202 Orang

SII : 16 Orang

Pekerjaan PNS/TNI/POLRI Swasta Wiraswasta Pelajar / Mahasiswa Lainya
126 Orang 29 Orang 19 Orang 7 Orang 124 Orang
Usia Dibawah 20 Tahun 21 s.d 30 Tahun 31 s.d 40 Tahun 41 s.d 50 Tahun Diatas 50 Tahun
11 Orang 44 Orang 87 Orang 101 Orang 62 Orang

Hak cipta © 2025 Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul Inc.
Seluruh hak cipta dilindungi undang-undang.
SKM dan IPK Version 2.0