Rekapitulasi Data Survey Kepuasan Masyarakat Per Layanan
KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN PURBALINGGA TAHUN 2024

NO Nama Layanan Nilai Indeks Pelayanan Konversi Mutu Pelayanan Jumlah Responden Option
1 Layanan Surat Masuk 3.72 ( Sangat Baik ) 92.89 A (Sangat Baik) 66
2 Layanan Permohonan data dan Informasi 3.90 ( Sangat Baik ) 97.62 A (Sangat Baik) 7
3 Layanan Permohonan Narasumber 3.81 ( Sangat Baik ) 95.37 A (Sangat Baik) 3
4 Layanan Permohonan Rekomendasi Pendirian Tempat Ibadah 3.85 ( Sangat Baik ) 96.30 A (Sangat Baik) 3
5 Layanan Permohonan Legalisasi dokumen Kementerian Agama 3.22 ( Baik ) 80.56 B (Baik) 1
6 Layanan Pengumpulan dokumen Permohonan Rekomendasi Tugas Belajar 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
7 Layanan Permohonan Cuti ASN 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
8 Layanan Permohonan Rekomendasi Mutasi ASN 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
9 Layanan Permohonan Rincian gaji 3.85 ( Sangat Baik ) 96.30 A (Sangat Baik) 3
10 Layanan Permohonan Rekomendasi Bantuan Sarana dan Prasarana Lembaga di bawah Kementerian Agama 3.76 ( Sangat Baik ) 93.98 A (Sangat Baik) 6
11 Layanan Permohonan Pendampingan sertifikasi produk halal 3.72 ( Sangat Baik ) 92.90 A (Sangat Baik) 9
12 Layanan Permohonan Rekomendasi Pindah siswa madrasah/santri pondok pesantren 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
13 Layanan Permohonan Izin Operasional LPQ 3.47 ( Baik ) 86.81 B (Baik) 4
14 Layanan Permohonan Rekomendasi Izin Operasional Madrasah Diniyah dan/atau Pondok Pesantren 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 1
15 Layanan Permohonan Ijin Operasional dan / Rekomendasi Penyelenggaraan PKPPS 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
16 Layanan Permohonan Rekomendasi Santri dan/atau siswa madrasah ke luar negeri 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
17 Layanan Permohonan Rekomendasi Izin Operasional Madrasah 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 1
18 Layanan Permohonan Rekomendasi Pindah Siswa Madrasah 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
19 Layanan Permohonan Pengesahan Surat Keterangan Ijazah Salah Tulis/Rusak/Hilang (Siswa Madrasah) 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 2
20 Layanan Ajuan Simpatika 3.93 ( Sangat Baik ) 98.15 A (Sangat Baik) 12
21 Layanan Permohonan Pengantar Surat Keterangan Tahfidz bagi Santri dan/atau siswa madrasah 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
22 Layanan Ajuan Siaga 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
23 Layanan Permohonan Konsultasi dan Penyuluhan Agama 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 1
24 Layanan Permohonan Penasehatan Perkawinan/BP4 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 1
25 Layanan Permohonan Penerbitan Surat Keterangan Terdaftar (SKT) Majelis Taklim 3.78 ( Sangat Baik ) 94.44 A (Sangat Baik) 8
26 Layanan Permohonan Perpanjangan Surat Keterangan Terdaftar (SKT) Majelis Taklim 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
27 Layanan Permohonan Surat Keterangan ID Nasional Masjid/Mushola 3.70 ( Sangat Baik ) 92.59 A (Sangat Baik) 6
28 Layanan Pengukuran Arah Kiblat 3.93 ( Sangat Baik ) 98.15 A (Sangat Baik) 3
29 Layanan Permohonan Izin Penggunaan Gelar 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 1
30 Layanan Permohonan Rohaniwan 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 1
31 Layanan Permohonan Peninjauan Masa Kerja (PMK) 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
32 Layanan Permohonan Pembaca Doa 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 1
33 Layanan Permohonan Izin Perceraian ASN Kementerian Agama 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
34 Layanan Pendaftaran Haji 3.86 ( Sangat Baik ) 96.60 A (Sangat Baik) 9
35 Layanan Permohonan Konfirmasi Eligibilitas Kepesertaan BPJS Kesehatan Angota Keluarga Yang Lain PPU Pusat 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
36 Layanan Permohonan Pembatalan Haji 3.78 ( Sangat Baik ) 94.44 A (Sangat Baik) 1
37 Permohonan Pengusulan Penggunaan Kantor Kemenag Kab. Sebagai Rumah Ibadat Sementara 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
38 Layanan Permohonan Pengantar Penggabungan Mahrom dan Pendamping Lansia 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
39 Layanan Permohonan Pelimpahan Porsi 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 1
40 Layanan Permohonan Akreditasi KBIH 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
41 Layanan Permohonan Bantuan Sertifikasi Tanah Wakaf 3.69 ( Sangat Baik ) 92.13 A (Sangat Baik) 12

Rekapitulasi Nilai Indeks Survey Kepuasan Masyarakat

Semua Layanan

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN PURBALINGGA Tahun 2024

No Unsur Jumlah Pertanyaan Total Nilai Nilai Rata-Rata Unsur Nilai Rata-Rata Tertimbang Unsur
1
Persyaratan
1
646
3.80
0.42
2
Prosedur
1
643
3.78
0.42
3
Waktu Pelayanan
1
652
3.84
0.43
4
Kesesuaian Biaya Pelayanan
1
626
3.68
0.41
5
Produk Spesifikasi Jenis Pelayanan
1
644
3.79
0.42
6
Kompetensi Pelaksana
1
650
3.82
0.42
7
Perilaku Pelaksana
1
655
3.85
0.43
8
Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan
1
630
3.71
0.41
9
Sarana Dan Prasarana
1
627
3.69
0.41
Indexs Survey Kepuasan Masyarakat 3.77 ( Sangat Baik )
Konversi 94.33
Mutu Pelayanan A (Sangat Baik)

Survey Kepuasan Masyarakat


KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN PURBALINGGA


Tahun 2024

Nilai Survey Kepuasan Masyarakat

Semua Pelayanan

94.33

A (Sangat Baik)

Responden

Jumlah Responden

170 Orang

Jenis Kelamin

Laki - Laki : 102 Orang
Perempuan : 68 Orang

Pendidikan

SD : 26 Orang

SMP : 5 Orang

SMA : 37 Orang

DIII : 0 Orang

SI : 87 Orang

SII : 14 Orang

Pekerjaan PNS/TNI/POLRI Swasta Wiraswasta Pelajar / Mahasiswa Lainya
72 Orang 30 Orang 21 Orang 5 Orang 42 Orang
Usia Dibawah 20 Tahun 21 s.d 30 Tahun 31 s.d 40 Tahun 41 s.d 50 Tahun Diatas 50 Tahun
23 Orang 20 Orang 42 Orang 58 Orang 27 Orang

Hak cipta © 2024 Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul Inc.
Seluruh hak cipta dilindungi undang-undang.
SKM dan IPK Version Pro 2.0