Rekapitulasi Data Survey SKM Per Layanan
KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN PURBALINGGA TAHUN 2025

NO Nama Layanan Nilai Indeks Pelayanan Konversi Mutu Pelayanan Jumlah Responden Option
1 Layanan Surat Masuk 3.86 ( Sangat Baik ) 96.48 A (Sangat Baik) 71
2 Layanan Permohonan data dan Informasi 3.62 ( Sangat Baik ) 90.59 A (Sangat Baik) 18
3 Layanan Permohonan Narasumber 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 1
4 Layanan Permohonan Rekomendasi Pendirian Tempat Ibadah 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
5 Layanan Permohonan Legalisasi dokumen Kementerian Agama 3.78 ( Sangat Baik ) 94.44 A (Sangat Baik) 9
6 Layanan Pengumpulan dokumen Permohonan Rekomendasi Tugas Belajar 3.85 ( Sangat Baik ) 96.30 A (Sangat Baik) 3
7 Layanan Permohonan Cuti ASN 3.99 ( Sangat Baik ) 99.86 A (Sangat Baik) 20
8 Layanan Permohonan Rekomendasi Mutasi ASN 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
9 Layanan Permohonan Rincian gaji 4.24 ( Belum Terisi Survey ) 106.06 Belum Terisi Survey 11
10 Layanan Permohonan Rekomendasi Bantuan Sarana dan Prasarana Lembaga di bawah Kementerian Agama 4.67 ( Belum Terisi Survey ) 116.67 Belum Terisi Survey 15
11 Layanan Permohonan Pendampingan sertifikasi produk halal 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
12 Layanan Permohonan Rekomendasi Pindah siswa madrasah/santri pondok pesantren 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 1
13 Layanan Permohonan Izin Operasional LPQ 3.67 ( Sangat Baik ) 91.67 A (Sangat Baik) 3
14 Layanan Permohonan Rekomendasi Izin Operasional Madrasah Diniyah dan/atau Pondok Pesantren 4.16 ( Belum Terisi Survey ) 104.06 Belum Terisi Survey 13
15 Layanan Permohonan Ijin Operasional dan / Rekomendasi Penyelenggaraan PKPPS 3.72 ( Sangat Baik ) 93.06 A (Sangat Baik) 4
16 Layanan Permohonan Rekomendasi Santri dan/atau siswa madrasah ke luar negeri 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
17 Layanan Permohonan Rekomendasi Izin Operasional Madrasah 3.87 ( Sangat Baik ) 96.64 A (Sangat Baik) 19
18 Layanan Permohonan Rekomendasi Pindah Siswa Madrasah 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
19 Layanan Permohonan Pengesahan Surat Keterangan Ijazah Salah Tulis/Rusak/Hilang (Siswa Madrasah) 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 2
20 Layanan Ajuan Simpatika 3.90 ( Sangat Baik ) 97.44 A (Sangat Baik) 25
21 Layanan Permohonan Pengantar Surat Keterangan Tahfidz bagi Santri dan/atau siswa madrasah 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 1
22 Layanan Ajuan Siaga 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
23 Layanan Permohonan Konsultasi dan Penyuluhan Agama 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
24 Layanan Permohonan Penasehatan Perkawinan/BP4 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 1
25 Layanan Permohonan Penerbitan Surat Keterangan Terdaftar (SKT) Majelis Taklim 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 1
26 Layanan Permohonan Perpanjangan Surat Keterangan Terdaftar (SKT) Majelis Taklim 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
27 Layanan Permohonan Surat Keterangan ID Nasional Masjid/Mushola 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 1
28 Layanan Pengukuran Arah Kiblat 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
29 Layanan Permohonan Izin Penggunaan Gelar 3.89 ( Sangat Baik ) 97.22 A (Sangat Baik) 1
30 Layanan Permohonan Rohaniwan 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
31 Layanan Permohonan Peninjauan Masa Kerja (PMK) 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
32 Layanan Permohonan Pembaca Doa 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
33 Layanan Permohonan Izin Perceraian ASN Kementerian Agama 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
34 Layanan Pendaftaran Haji 3.84 ( Sangat Baik ) 96.11 A (Sangat Baik) 5
35 Layanan Permohonan Konfirmasi Eligibilitas Kepesertaan BPJS Kesehatan Angota Keluarga Yang Lain PPU Pusat 3.94 ( Sangat Baik ) 98.61 A (Sangat Baik) 2
36 Layanan Permohonan Pembatalan Haji 3.93 ( Sangat Baik ) 98.15 A (Sangat Baik) 3
37 Permohonan Pengusulan Penggunaan Kantor Kemenag Kab. Sebagai Rumah Ibadat Sementara 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
38 Layanan Permohonan Pengantar Penggabungan Mahrom dan Pendamping Lansia 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 1
39 Layanan Permohonan Pelimpahan Porsi 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
40 Layanan Permohonan Akreditasi KBIH 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
41 Layanan Permohonan Bantuan Sertifikasi Tanah Wakaf 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0

Rekapitulasi Nilai Indeks Survey SKM

Semua Layanan

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN PURBALINGGA Tahun 2025

No Unsur Jumlah Pertanyaan Total Nilai Nilai Rata-Rata Unsur Nilai Rata-Rata Tertimbang Unsur
1
Persyaratan
1
908
3.93
0.44
2
Prosedur
1
915
3.96
0.44
3
Waktu Pelayanan
1
905
3.92
0.44
4
Kesesuaian Biaya Pelayanan
1
906
3.92
0.44
5
Produk Spesifikasi Jenis Pelayanan
1
913
3.95
0.44
6
Kompetensi Pelaksana
1
916
3.97
0.44
7
Perilaku Pelaksana
1
927
4.01
0.45
8
Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan
1
900
3.90
0.43
9
Sarana Dan Prasarana
1
909
3.94
0.44
Indexs Survey SKM 3.94 ( Sangat Baik )
Konversi 98.59
Mutu Pelayanan A (Sangat Baik)

Survey SKM


KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN PURBALINGGA


Tahun 2025

Nilai Survey SKM

Semua Pelayanan

98.59

A (Sangat Baik)

Responden

Jumlah Responden

231 Orang

Jenis Kelamin

Laki - Laki : 103 Orang
Perempuan : 128 Orang

Pendidikan

SD : 12 Orang

SMP : 4 Orang

SMA : 27 Orang

DIII : 0 Orang

SI : 169 Orang

SII : 19 Orang

Pekerjaan PNS/TNI/POLRI Swasta Wiraswasta Pelajar / Mahasiswa Lainya
100 Orang 51 Orang 8 Orang 5 Orang 67 Orang
Usia Dibawah 20 Tahun 21 s.d 30 Tahun 31 s.d 40 Tahun 41 s.d 50 Tahun Diatas 50 Tahun
12 Orang 26 Orang 53 Orang 96 Orang 44 Orang

Hak cipta © 2025 Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul Inc.
Seluruh hak cipta dilindungi undang-undang.
SKM dan IPK Version Pro 2.0