Rekapitulasi Data Survey Kepuasan Masyarakat Per Layanan
KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN PURBALINGGA TAHUN 2025

NO Nama Layanan Nilai Indeks Pelayanan Konversi Mutu Pelayanan Jumlah Responden Option
1 Layanan Surat Masuk 3.85 ( Sangat Baik ) 96.17 A (Sangat Baik) 79
2 Permohonan Rekomendasi Izin Kegiatan Keagamaan 5.00 ( Belum Terisi Survey ) 125.00 Belum Terisi Survey 2
3 Layanan Permohonan Rekomendasi Pendirian Tempat Ibadah 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
4 Layanan Permohonan Izin Penggunaan Gelar 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
5 Layanan Permohonan Rohaniwan 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 1
6 Layanan Permohonan Peninjauan Masa Kerja (PMK) 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
7 Layanan Permohonan Pembaca Doa 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
8 Layanan Permohonan Konfirmasi Eligibilitas Kepesertaan BPJS Kesehatan Angota Keluarga Yang Lain PPU Pusat 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
9 Layanan Permohonan Pengusulan Penggunaan Kantor Kemenag Kab. Sebagai Rumah Ibadat Sementara 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
10 Layanan Permohonan data dan Informasi 3.85 ( Sangat Baik ) 96.35 A (Sangat Baik) 38
11 Layanan Permohonan Narasumber 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
12 Layanan Permohonan Izin Perceraian ASN Kementerian Agama 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
13 Layanan Permohonan Legalisasi dokumen Kementerian Agama 3.88 ( Sangat Baik ) 97.02 A (Sangat Baik) 14
14 layanan Permohonan Rekomendasi Tugas Belajar 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
15 Layanan Permohonan Cuti ASN 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 6
16 Layanan Permohonan Rekomendasi Mutasi ASN 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
17 Layanan Permohonan Leger Gaji 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 3
18 Layanan Permohonan Konsultasi dan Penyuluhan Agama 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 1
19 Layanan jemput bola 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
20 Layanan surat keterangan penghasilan untuk melanjutkan kuliah anak 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
21 Layanan Kenaikan Pangkat PNS 3.74 ( Sangat Baik ) 93.52 A (Sangat Baik) 3
22 Layanan Permohonan Pendampingan sertifikasi produk halal 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
23 Layanan Permohonan Rekomendasi Izin Operasional Madrasah 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 1
24 Layanan Permohonan Rekomendasi Pindah Siswa Madrasah 3.67 ( Sangat Baik ) 91.67 A (Sangat Baik) 1
25 Layanan Ajuan Simpatika 3.88 ( Sangat Baik ) 96.99 A (Sangat Baik) 12
26 Layanan Permohonan Rekomendasi Bantuan Sarana dan Prasarana Madrasah 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 6
27 Layanan Permohonan Pengesahan Surat Keterangan Ijazah Salah Tulis/Rusak/Hilang (Siswa Madrasah) 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 7
28 Layanan Permohonan Pengantar Surat Keterangan Tahfidz bagi Santri dan/atau siswa madrasah 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 1
29 Layanan Permohonan Rekomendasi Santri dan/atau siswa madrasah ke luar negeri 3.94 ( Sangat Baik ) 98.61 A (Sangat Baik) 2
30 Layanan Permohonan Rekomendasi Pindah siswa madrasah/santri pondok pesantren 3.33 ( Baik ) 83.33 B (Baik) 1
31 Layanan Permohonan Rekomendasi Bantuan Sarana dan Prasarana LPQ, Madin dan/atau pondok pesantren. 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 4
32 Layanan Permohonan Izin Operasional LPQ 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
33 Layanan Permohonan Rekomendasi Izin Operasional Madrasah Diniyah dan/atau Pondok Pesantren 3.00 ( Kurang Baik ) 75.00 C (Kurang Baik) 1
34 Layanan Permohonan Ijin Operasional dan / Rekomendasi Penyelenggaraan PKPPS 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 1
35 Layanan SIAGA 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
36 Layanan Pendaftaran Haji 3.83 ( Sangat Baik ) 95.64 A (Sangat Baik) 44
37 Layanan Permohonan Pembatalan Haji 3.94 ( Sangat Baik ) 98.61 A (Sangat Baik) 8
38 Layanan Permohonan Pengantar Penggabungan Mahrom dan Pendamping Lansia 3.89 ( Sangat Baik ) 97.22 A (Sangat Baik) 1
39 Layanan Permohonan Pelimpahan Porsi 3.97 ( Sangat Baik ) 99.24 A (Sangat Baik) 11
40 Layanan Permohonan Akreditasi KBIH 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
41 Layanan Permohonan Penasehatan Perkawinan/BP4 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 2
42 Layanan Permohonan Penerbitan Surat Keterangan Terdaftar (SKT) Majelis Taklim 3.22 ( Baik ) 80.56 B (Baik) 2
43 Layanan Permohonan Perpanjangan Surat Keterangan Terdaftar (SKT) Majelis Taklim 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
44 Layanan Permohonan Surat Keterangan Nomor Identitas/ID Nasional Masjid/Mushalla 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 4
45 Layanan Permohonan Rekomendasi Bantuan Sarana dan Prasarana (Majelis Taklim, Masjid dan Mushalla) 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 1
46 Layanan Pengukuran Arah Kiblat 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
47 Layanan Permohonan Konsultasi dan Penyuluhan Agama Islam 3.89 ( Sangat Baik ) 97.22 A (Sangat Baik) 1

Rekapitulasi Nilai Indeks Survey Kepuasan Masyarakat

Semua Layanan

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN PURBALINGGA Tahun 2025

No Unsur Jumlah Pertanyaan Total Nilai Nilai Rata-Rata Unsur Nilai Rata-Rata Tertimbang Unsur
1
Persyaratan
1
1003
3.87
0.43
2
Prosedur
1
1000
3.86
0.43
3
Waktu Pelayanan
1
1003
3.87
0.43
4
Kesesuaian Biaya Pelayanan
1
994
3.84
0.43
5
Produk Spesifikasi Jenis Pelayanan
1
1004
3.88
0.43
6
Kompetensi Pelaksana
1
1010
3.90
0.43
7
Perilaku Pelaksana
1
1021
3.94
0.44
8
Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan
1
999
3.86
0.43
9
Sarana Dan Prasarana
1
1002
3.87
0.43
Indexs Survey Kepuasan Masyarakat 3.88 ( Sangat Baik )
Konversi 96.91
Mutu Pelayanan A (Sangat Baik)

Survey Kepuasan Masyarakat


KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN PURBALINGGA


Tahun 2025

Nilai Survey Kepuasan Masyarakat

Semua Pelayanan

96.91

A (Sangat Baik)

Responden

Jumlah Responden

259 Orang

Jenis Kelamin

Laki - Laki : 131 Orang
Perempuan : 128 Orang

Pendidikan

SD : 16 Orang

SMP : 16 Orang

SMA : 74 Orang

DIII : 0 Orang

SI : 135 Orang

SII : 17 Orang

Pekerjaan PNS/TNI/POLRI Swasta Wiraswasta Pelajar / Mahasiswa Lainya
88 Orang 35 Orang 26 Orang 28 Orang 82 Orang
Usia Dibawah 20 Tahun 21 s.d 30 Tahun 31 s.d 40 Tahun 41 s.d 50 Tahun Diatas 50 Tahun
25 Orang 42 Orang 56 Orang 84 Orang 52 Orang


Hak cipta © 2025 Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul Inc.
Seluruh hak cipta dilindungi undang-undang.
SKM dan IPK Version 2.0