Rekapitulasi Data Survey Kepuasan Masyarakat Per Unit Layanan
KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN PURBALINGGA Tahun 2025 Triwulan ke 4

NO Nama Unit Layanan Nilai Indeks Pelayanan Konversi Mutu Pelayanan Jumlah Responden Option
1 Layanan Surat Masuk 4.00 ( Sangat Baik ) 99.91 A (Sangat Baik) 88 Detil Grafik
2 Permohonan Rekomendasi Izin Kegiatan Keagamaan 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 5 Detil Grafik
3 Layanan Permohonan Rekomendasi Pendirian Tempat Ibadah 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
4 Layanan Permohonan Izin Penggunaan Gelar 3.96 ( Sangat Baik ) 99.07 A (Sangat Baik) 3 Detil Grafik
5 Layanan Permohonan Rohaniwan 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
6 Layanan Permohonan Peninjauan Masa Kerja (PMK) 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
7 Layanan Permohonan Pembaca Doa 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
8 Layanan Permohonan Konfirmasi Eligibilitas Kepesertaan BPJS Kesehatan Angota Keluarga Yang Lain PPU Pusat 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
9 Layanan Permohonan Pengusulan Penggunaan Kantor Kemenag Kab. Sebagai Rumah Ibadat Sementara 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
10 Layanan Permohonan data dan Informasi 3.95 ( Sangat Baik ) 98.71 A (Sangat Baik) 28 Detil Grafik
11 Layanan Permohonan Narasumber 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
12 Layanan Permohonan Izin Perceraian ASN Kementerian Agama 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
13 Layanan Permohonan Legalisasi dokumen Kementerian Agama 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 2 Detil Grafik
14 layanan Permohonan Rekomendasi Tugas Belajar 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
15 Layanan Permohonan Cuti ASN 3.89 ( Sangat Baik ) 97.17 A (Sangat Baik) 52 Detil Grafik
16 Layanan Permohonan Rekomendasi Mutasi ASN 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
17 Layanan Permohonan Leger Gaji 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 2 Detil Grafik
18 Layanan Permohonan Konsultasi dan Penyuluhan Agama 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
19 Layanan jemput bola 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
20 Layanan surat keterangan penghasilan untuk melanjutkan kuliah anak 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 1 Detil Grafik
21 Layanan Kenaikan Pangkat PNS 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
22 Layanan Permohonan Pendampingan sertifikasi produk halal 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
23 Layanan Permohonan Rekomendasi Izin Operasional Madrasah 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
24 Layanan Permohonan Rekomendasi Pindah Siswa Madrasah 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
25 Layanan Ajuan Simpatika 3.95 ( Sangat Baik ) 98.68 A (Sangat Baik) 63 Detil Grafik
26 Layanan Permohonan Rekomendasi Bantuan Sarana dan Prasarana Madrasah 3.99 ( Sangat Baik ) 99.85 A (Sangat Baik) 19 Detil Grafik
27 Layanan Permohonan Pengesahan Surat Keterangan Ijazah Salah Tulis/Rusak/Hilang (Siswa Madrasah) 3.85 ( Sangat Baik ) 96.30 A (Sangat Baik) 3 Detil Grafik
28 Layanan Permohonan Pengantar Surat Keterangan Tahfidz bagi Santri dan/atau siswa madrasah 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
29 Layanan Permohonan Rekomendasi Santri dan/atau siswa madrasah ke luar negeri 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
30 Layanan Permohonan Rekomendasi Pindah siswa madrasah/santri pondok pesantren 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
31 Layanan Permohonan Rekomendasi Bantuan Sarana dan Prasarana LPQ, Madin dan/atau pondok pesantren. 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 1 Detil Grafik
32 Layanan Permohonan Izin Operasional LPQ 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 1 Detil Grafik
33 Layanan Permohonan Rekomendasi Izin Operasional Madrasah Diniyah dan/atau Pondok Pesantren 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
34 Layanan Permohonan Ijin Operasional dan / Rekomendasi Penyelenggaraan PKPPS 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
35 Layanan SIAGA 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 1 Detil Grafik
36 Layanan Pendaftaran Haji 3.96 ( Sangat Baik ) 98.92 A (Sangat Baik) 18 Detil Grafik
37 Layanan Permohonan Pembatalan Haji 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 1 Detil Grafik
38 Layanan Permohonan Pengantar Penggabungan Mahrom dan Pendamping Lansia 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
39 Layanan Permohonan Pelimpahan Porsi 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
40 Layanan Permohonan Akreditasi KBIH 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
41 Layanan Permohonan Penasehatan Perkawinan/BP4 3.67 ( Sangat Baik ) 91.67 A (Sangat Baik) 2 Detil Grafik
42 Layanan Permohonan Penerbitan Surat Keterangan Terdaftar (SKT) Majelis Taklim 3.44 ( Baik ) 86.11 B (Baik) 3 Detil Grafik
43 Layanan Permohonan Perpanjangan Surat Keterangan Terdaftar (SKT) Majelis Taklim 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
44 Layanan Permohonan Surat Keterangan Nomor Identitas/ID Nasional Masjid/Mushalla 3.89 ( Sangat Baik ) 97.22 A (Sangat Baik) 1 Detil Grafik
45 Layanan Permohonan Rekomendasi Bantuan Sarana dan Prasarana (Majelis Taklim, Masjid dan Mushalla) 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 1 Detil Grafik
46 Layanan Pengukuran Arah Kiblat 3.89 ( Sangat Baik ) 97.22 A (Sangat Baik) 1 Detil Grafik
47 Layanan Permohonan Konsultasi dan Penyuluhan Agama Islam 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 1 Detil Grafik

Rekapitulasi Nilai Indeks Survey Kepuasan Masyarakat

Semua Unit Layanan

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN PURBALINGGA Tahun 2025
Triwulan ke 4

No Unsur Jumlah Pertanyaan Total Nilai Nilai Rata-Rata Unsur Nilai Rata-Rata Tertimbang Unsur
1
Persyaratan
1
1175
3.96
0.44
2
Prosedur
1
1175
3.96
0.44
3
Waktu Pelayanan
1
1173
3.95
0.44
4
Kesesuaian Biaya Pelayanan
1
1147
3.86
0.43
5
Produk Spesifikasi Jenis Pelayanan
1
1171
3.94
0.44
6
Kompetensi Pelaksana
1
1184
3.99
0.44
7
Perilaku Pelaksana
1
1184
3.99
0.44
8
Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan
1
1169
3.94
0.44
9
Sarana Dan Prasarana
1
1179
3.97
0.44
Indexs Survey Kepuasan Masyarakat 3.95 ( Sangat Baik )
Konversi 98.74
Mutu Pelayanan A (Sangat Baik)

Indeks Survey Kepuasan Masyarakat


KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN PURBALINGGA


Tahun 2025


Triwulan ke 4

Nilai Survey Kepuasan Masyarakat

Semua Unit Pelayanan

98.74

A (Sangat Baik)

Responden

Jumlah Responden

297 Orang

Jenis Kelamin

Laki - Laki : 139 Orang
Perempuan : 158 Orang

Pendidikan

SD : 22 Orang

SMP : 6 Orang

SMA : 32 Orang

DIII : 0 Orang

SI : 197 Orang

SII : 38 Orang

Pekerjaan PNS/TNI/POLRI Swasta Wiraswasta Pelajar / Mahasiswa Lainya
190 Orang 23 Orang 10 Orang 7 Orang 67 Orang
Usia Dibawah 20 Tahun 21 s.d 30 Tahun 31 s.d 40 Tahun 41 s.d 50 Tahun Diatas 50 Tahun
7 Orang 40 Orang 49 Orang 120 Orang 81 Orang

Hak cipta © 2025 Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul Inc.
Seluruh hak cipta dilindungi undang-undang.
SKM dan IPK Version 2.0